selamat membaca semoga bermanfaat

Tulisan yang mennghasilkan Uang

Menulis adalah hal yang sangat menyenangkan, karena dengan menulis kita bisa mengungkapkan semua yang terlintas dalam pikiran kita dalam bentuk catatan,  Selain itu juga apa yang kita alami bisa dituangkan dengan susunan kata yang baik sehingga orang yang membaca seolah-olah mengalaminya.
Menulis merupakan sarana supaya apa yang kita alami bisa diketahu oleh orang lain, sehingga apabila tulisan kita mengandung unsure kebahagian bisa dijadikan sebagai alat untuk bisa membahagiankan pembaca.
Manusia adalah makhluk yang hidup bermasyarakat artinya dia tidak bisa hidup secara individual  tetapi harus berkelompok, bayangkan saja pakaian yang kita pakai makanan yang kita makan kalau kita renungkan berapa banyak tangan-tangan manusia yang sudah turut andil  sehingga kita merasakan tebtramnya berpakaian atau  enaknya menikmati makanan.
Pada saat ini banyak cara untuk menambah penghasilan dengan cara menulis, namun kebanyakan para penulis mereka sudah merasa bangga apabila apa yang mereka tulis bisa diterima oleh masyarakat, namun tidak salah apabila tulisan mereka diberi penghargaan berbentuk materi karena untuk menulis itu membutuhkan tenaga,pikiran waktu dan lain sebagainya.
Selain itu juga dengan menulis kita bisa membantu orang lain, misalnya memberi trik atau tip untuk menghadapi berbagai persoalan hidup yang dialami, baik berupa persoalan keluarga, pekerjaan, percintaan, keuangan dan lain sebagainya. Membantu orang lain bisa dilakukan dengan memberikan bantuan secara langsung maupun kita menganjurkan orang untuk bisa membantu sesama, sebagaimana Firman Allah dalam surat  al-Mâûn (Yang mendustakan  agama) ayat 1-3 : “tahukah kamu orang yang mendustakan agama, itulah orang yang menghadik anaka yatim,dan tidak menganjurkan untuk member makan orang miskin…”Dengan demikian menganjurkan orang  untuk  menolong yang membutuhkan termasuk orang yang membenarkan ajaran agama.
Apabila kita bisa menulis sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain sehingga orang itu berubah menjadi lebih baik dari keadaan semula maka sungguh yang demikian itu suatu perbuatan yang sangat mulya.
Untuk itu dibagian bawah tulisan ini merupakan salah satu bentuk rasa kebersamaan saudara-saudara kita dengan bisa saling berbagi untuk sesama apa yang mereka miliki dan telah sehingga kebahagian itu bisa kita rasakan juga.
Diantara karya tulisan sangat berguna itu adalah “menulis uang” atau menulis menghasilkan uang yang bisa membantu tulisan kita bisa bermanfaat baik bagi kita maupun orang lain untuk panduan selanjutnya
Menulis Uang

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tulisan yang mennghasilkan Uang"

Posting Komentar

Lazada Malaysia