selamat membaca semoga bermanfaat

Digital Quran Keren + PanduaN Haji dan Umrah

Al-Quran-Digital-Kualitas-Bagus2 
Bagi anda yang membutuhkan produk yang berkwalitas maka inilah solusinya:
Bagi anda yang semangat belajar al-Quran maupun hendak melaksanakan ibadah Haji, ini dia solusinya!
Jual Al – Qur’an digital yang keren seperti di TV, yang  sudah dilengkapi dengan Pen sensor yang mampu  membaca quran per Ayat  maupun  Per huruf dengan mahroj  yang baik dan  benar.
AL-Qur’an + Panduan Haji + Tajwid
AL- Qur’an digital yang baik seperti di TV sudah  dilengkapi dengan Pen sensor yang dapat membaca per Ayat  ataupun Per huruf dengan makhraj bagus dan  juga  benar. Selain itu Juga sudah dilengkapi  buku tajwid dan hadist shahih  bukhori, yang anda dapat menfaatkan sebagai panduan dalam beribadah, dan juga sudah dilengkapi dengan handset serta cash sehingga anda  tidak perlu lagi  membeli baterai. dan satu lagi yang penting, pen digital juga telah dilengkapi arti dalam bahasa indonesia. Selanjutnya baca disini
Caranya sangat gampang Hanya dengan sentuhkan pulpen Al-Qolam ke Al-Qur’an maka anda bisa:
- Belajar Cepat membaca Al-Qur’an dengan hanya Menyentuh ayat maupun surat Al-Qur’an yang akan dibaca. Anda sudah bisa mendengarkan suara bacaannya sekaligus dapat melihat ayat yang dibaca juga dapat memperhatikan Tajwidnya.
- Memahami makna bacaan, karena Digital Pen ini dapat digunakan untuk mengetahui terjemahan bacaan ayat per ayat dan halaman per halaman dalam al-quran
- Melancarkan bacaan Al-Qur’an bagi yang masih terbata-bata karena anda bisa mengulangi bacaan sesuka  berapapun yang anda suka.
- Merupakan Solusi efektif bagi para Guru Ngaji dan Orang Tua karena dapat digunakan sebagai pedoman  untuk Mengajarkan membaca Al-Qur’an kepada Siswa, Anak, Keluarga maupun kepada  Orang terdekat kita.
selain itu juga tersedia buku Juz Amma
Selain itu juga dilengkapi panduan haji. untuk anda, orang tua anda yg akan berangkat haji atau umroh, wajib memiliki Al-Qur’an ini.
Dengan produk diatas maka kecemasan yang anda rasakan sebelumnya akan berkurang bahkan akan menjadi hilang karena sudah menggunakan produk yang sangat membantu ini.
Aktifitas membaca al-Quran merupakan ibadah yang kita jalankan apalagi dibulan Ramadhan, maka selayaknyalah sebagai umat islam membaca al-Quran karena kan menjadi syafa’at di hari pembalasan nanti. Selain itu juga Nabi menggambarkan bahwa Muslim yang membaca al-Quran seperti buah yang harum dan rasanya enak,kemudian juga pahala membaca al-Quran dihitung perhuruf. Bukan perkalimat, Nabi menggambarkan aku tidak mengatakan alif lam mim itu satu, akan tetapi alif satu, lam satu, dan mim satu dan setiap kebaikan dibalas sepuluh kali lipat, jadi kalu kita membaca alif lam mim saja sudah mendapatkan 30 kebaikan, membaca surat alfatihah ayat pertama yaitu bismillahirrahmanirrahim jumlah yang dibaca 19 huruf berati kita sudah mendapat 190 kebaikan, apalagi membaca seluruh isi al-Quran maka tinggal dikalikan saja jumlah huruf yang ada dengan 10. Jumlah huruf dalam al-Quran sebanyak  325.345*10=3.253.450.
Itu baru membacanya belum lagi kalau kita menterjemahkan, memahami, dan mengamalkan maka berapa pahala yang sudah dapat kita raih. Apalagi kalau kita mengajarkannya kepada yang lain maka kita akan menjadi orang yang terbaik sebagaimana yang sabdakan baginda nabi Muhammad” sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar dan mengajarkan Quran”.
Untuk itulah semua manusia apabila berpegang teguh pada al-Quran ditambah hadits sebagai penjelasnya maka tidak ada yang akan tersesat selamnya sebagaimana nabi Muhammad janjikan.


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Digital Quran Keren + PanduaN Haji dan Umrah"

  1. Al qur'an ini insyaAllah dapat membantu orang yang ingin membaca dan belajar Al Qur'an...

    Oia salam kenal
    Al Quran Digital Readpen PQ15

    BalasHapus

Lazada Malaysia