selamat membaca semoga bermanfaat

Panduan Praktis Membaca, menterjemah dan memahami al-Quran

AL-KARIM2 


Bulan Ramadhan ialah bulan yang penuh dengan rahmat,ampunan dari Allah subhanahu wata’ala, oleh karena itu kita sebagai kaum muslimin harus mengisi bulan ramadhan ini dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat dan mendatangkan pahala.
Menjalankan ibadah saum di bulan Ramadhan dengan hanya menahan lapar, haus dan hubungan suami istri dari mulai terbit pajar sampai terbenamnya matahari insyaAllah bisa dilakukan oleh hampir semua umat Islam termasuk anak kecil yang baru belajar untuk shaum, akan tetapi bagi muslim yang sudah dewasa Ibadah di bulan ramadhan ini tidak hanya sebatas menahan apa-apa yang membatalkan shaum kita, akan tetapi lebih dari pada itu menjauhkan diri dari apa-apa yang akan menngosongkan nilai atau pahala Ibadah shaum itu, baik perasaan, pikiran, ucapan dan  perbuatan.
Bulan Ramadhan bulan dimana amal kita dilipat gandakan nilai pahalnya, apabila melaksanakan suatu amal sunat maka di hitung seperti wajib, dan apabila melaksanakan yang wajib akan dibalas 70 kali lipat, selain itu juga di bulan ramadhan kita dianjurkan untuk membaca Alquran,memahami dan juga mengamalkannya.
Bagi anda yang ingin memiliki panduan untuk belajar al-Quran kami memberikan solusi kepada anda cara mudah belajar membaca,menterjemahkan  dan juga memahami ilmu tajwidnya  dengan penjelasan sebagai berikut :
Setiap pembelian Quran Al Karim pada  bulan Ramadhan ini, secara langsung anda  akan mendapatkan ‘GRATISSSSS…..’ audio (silahkan pilih salah satu yang anda suka )
1. audio shol
Sebagai bagian pengembangan yang lebih lanjut dari Mushaf Al Quran Al Mubarak … kami haturkan  Pen Muslim Mushaf Al Quran Al Karim …suatu Pen Quran dimana selain bisa mendengarkan terjemahan Alquran dengan  Bahasa Indonesia, dapat pula mendengarkan terjemahannya dengan  Bahasa Jawa.
Yang menjadi pembeda  Pen Muslim Pen Al Quran Al Karim dengan Al Quran Al Mubarak adalah  ukuran Al Qurannya yang lebih kecil serta bobot  berat quran yang lebih ringan, sehingga lebih praktis untuk dibawa  kemana saja dan digunakan dimana saja.
Selain itu juga , pada Pen Muslim untuk Quran Al Karim ini anda dapat mendengarkan Bacaan Qurannya langsung pada Pen Muslimnya, tidak mesti menekan surat/ayat pada Quran Quran Al Karim terlebih dahulu. Jadi … anda tinggal membawa Pen Muslimnya, kemudian nyalakan … lalu  kemudian pilihlah surat dan qori yang ingin anda dengarkan … lalu dengarkanlah. Lebih praktis lagi bukan ?!
Pen Muslim Al Quran Al Karim adalah quran digital yang bisa membaca, mengulang-ulang, dan juga mengajarkan bacaan seindah Qori aslinya . Anda dapat belajar langsung dari Qori Dunia  seperti : Syeikh Abdurrahman As-Sudais,dan  Syeikh Al Minshawy, maupun Syeikh Sa’ad Al Ghamidi. Suatu solusi fasih membaca Al-Quran.
Pen Muslim adalah pena digital quran yang mampu mengeluarkan suara lantunan ayat-ayat kitab suci Al-Qur’an jika  pena ini disentuhkan pada Mushaf Qur’an Al Karim.
Cara kerja Pen Muslim dan Al Quran Per Kata Al Karim sangat sederhana, yaitu dengan menyentuhkan Pena Muslim tersebut pada ayat-ayat dalam mushaf Al Karim, maka secara otomatis akan keluar suara rekaman sesuai dengan ayat yang ditunjuk.
Manfaat Pen Muslim :
Media terbaik untuk belajar membaca Al-Qur’an secara mandiri, meskipun tanpa bimbingan ustadz/guru.
Dapat mendengarkan bacaannya sekaligus bisa  melihat ayat yang dibaca juga dapat memperhatikan tajweednya, sehingga anda akan belajar membaca Al Quran dengan tajweed yang tepat.
Dapat mengulangi bacaan berkali-kali sehingga melancarkan bacaan Anda.
Membantu untuk memahami makna bacaan karena  sudah dilengkapi dengan terjemahan bahasa Indonesia pastinya.selengkapnya baca disini 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Panduan Praktis Membaca, menterjemah dan memahami al-Quran"

Posting Komentar

Lazada Malaysia